TURONGGO TEDJO BUDOYO


Kamis, 19 Desember 2013

TEDJO-BUDOYO LIVE TGL 14 di BALEDESA BANGSAL

 
koplak koplak with crew tb broooo :D

candra :D



makdhe didik mbarong :D 


mbak erna,irfan dan sugeng :D


                                                                    enggar dan resa :D 
 
                                                              resa :D

                                                                resa :D


                                                           pengganong putri : Ainun fadilla :D
                                             Bujangganong TB : resa,jefri,ganden,ainun,bayu,iba 
                                                   deglok (sensored untuk 16 tahun kebawah wakakakakakakak)

1 komentar:

  1. sukses selalu buat jaranan tedjo budoyo . saya Vya saya penggemar seni jaranan kediri termasuk jaranan tedjo budoyo. saya fans berat mz reza sama bopo cewek + bopo paling muda yang saya gak tau nama nya orang nya putih manis imut pokoknya ganteng namanya siapa ya . . ??
    sudah 2 kali saya nonton tanggapannya tedjo budoyo selama di kediri kemaren dan rasanya puas sekali . . di balas komentarnya ya mz salam selalu buat semua crew

    BalasHapus